Jumat, 17 September 2010

PENUTUP BUKU II

PENUTUP

Buku Filsafat dan Ajaran Budha bagian pertama ini telah selesai kutulis, semoga bermanfaat bagi umat sedharma dan semoga juga bisa memberikan kebahagiaan bagi semua makhluk.
Aku ucapkan terima kasih dan menghaturkan sembah sujud serta hormat kepada Mahaguru Bodhidharma, Guru roh sejatiku, Para Guru-guru pembimbing dharma, Para Buddha, Para Bodhisattva, Para Dharmapala Dan Para Dakini.  Yang Selama ini selalu memberikan kekuatan, bimbingan, perlindungan, petunjuk, nasehat dan pertolongan yang tidak pernah terputus sampai hari ini, sehingga aku bisa dengan setulus hati menjalani kehidupanku dan kerohanianku dengan lebih tenang dan penuh dengan sukacita.
Ucapan terima kasih juga aku persembahkan kepada Suamiku, yang juga tidak pernah berhenti mendukungku sampai hari ini, dan tidak pernah kenal lelah mendampingi aku dalam menjalankan semua tugas dan pembinaan rohaniku ini.  Semua nasehat dan dorongan yang bermanfaat telah dia berikan kepadaku sejak aku berjodoh dengan Agama Budha.
Juga  kepada keluarga suamiku yang ada di Jakarta dan Medan, kepada teman-teman sedharma  yang juga selalu ikut bersama-sama dengan kami memutar roda dharma, berbuat kebajikan dan amal baik.  Semoga semua yang mereka lakukan bisa mendatangkan karma baik bagi mereka dan semua makhluk.
Aku minta maaf kepada semua pembaca, apabila ada kata-kata di dalam buku ini yang tidak berkenan dihati anda semuanya, semoga aku bisa memperbaikinya di waktu yang akan datang.
Akhir kata, Kita akan bisa mendapatkan pencerahan melalui kata-kata yang kita baca, dengar dan lihat.  Kapanpun, dimanapun dan dari siapapun kita mendapatkannya, dalam sekejap saja tanpa kita sadari kita bisa tercerahkan  oleh karena kata-kata itu ,dan Bisa membuat kita  introfeksi diri dan merubah diri kita menjadi lebih baik terhadap diri sendiri dan semua mahkluk, begitulah harapan dari para praktisi jalan dharma sejak dahulu, berharap semua mahkluk bisa hidup berbahagia dan bisa tercerahkan.

KESEMPATAN BERDANA


            Bagi mereka yang ingin menanam benih kebajikan dan beramal baik dikehidupan ini, kami tidak menutup niat baik mereka untuk turut serta dalam penyebarluasan buku ini, dengan ikut ambil bagian dengan berdana dalam pencetakan buku-buku selanjutnya. Karena buku ini, buku sebelumnya dan buku-buku yang akan ditulis dimasa yang akan datang, hanya diperuntukan bagi umat sedharma dan tidak untuk diperjualbelikan, khusus untuk jalan dharma.

           Dukungan saudara-saudara sedharma baik dari sisi tenaga dan pikiran, juga dana sangat kami butuhkan, agar tujuan kami dalam menyebarkan Dharma seluas-luasnya, dapat tercapai dan berjalan dengan baik. Para donatur yang tergerak hatinya dapat ikut ambil bagian/berpartisipasi dengan mentransfer dana ke rekening ;
 A/n. RIZAL
No.A/C. 594-0175781
BCA cabang Poris Indah Tangerang

Mohon bukti pengiriman dana dikirimkan melalui fax no. (021) 55743104


           Semoga para Buddha, Para Bodhisattva dan para dewa selalu memberikan berkah dan perlindungan kepada mereka yang telah berbuat kebajikan.
           
           Semoga kami dapat terus bertahan, terus berkarya di dalam penulisan buku-buku dharma, dan semoga buku-buku yang kami terbitkan dapat bermanfaat bagi kehidupan manusia serta dapat menyadarkan para pembacanya akan keagungan Jalan Dharma.


           Jasa kebajikan dari dhamma-dana ini kami limpahkan kepada semua mahkluk, semoga mereka turut berbahagia atas kebajikan ini dan semoga mereka terbebas dari penderitaan lahir dan batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar