Jumat, 17 September 2010

PENUTUP BUKU I


PENUTUP


      Akhirnya buku pertamaku ini telah selesai kutulis, lega rasanya bisa kuselesaikan dengan baik. Awal menulisnya aku begitu bingung untuk menyusun kata-kata, tapi semakin lama menulis ada saja bahan kata-kata yang aku dapatkan. Semua ini pasti atas pertolongan para dewa, yang tidak membiarkan aku mengalami kesulitan dalam penulisan buku ini.
      
       Semoga isi buku ini berkenan dihati umat sedharma, dan bisa bermanfaat. Ini adalah tulisan pertamaku, jadi segala kesalahan penulisan yang kulakukan semoga para umat sedharma bisa memakluminya. Sebab aku sedang dalam taraf belajar dalam penulisan buku, selain mendapatkan bimbingan dari guruku aku juga mendapatkan banyak pengetahuan saat aku mulai membuka kembali catatan pengalamanku ini.
      
       Aku menyadari bahwa tulisan  ini belum lengkap dan jauh dari sempurna.  Untuk itu kritik dan saran yang membangun dari semua pihak sangat aku harapkan untuk perbaikan dimasa yang akan datang. Silahkan menghubungi nomor telpon (021)70942728 atau E-mail: desi0875@ymail.com,  Semoga buku ini bisa menambah wawasan pengetahuan yang bermanfaat untuk kebahagiaan semua.

       Dari tulisanku ini aku mencoba mengambil kesimpulan, bahwa menjalankan dharma dalam kehidupan sehari-hari yang terpenting adalah perbuatan dan niat yang tulus, banyak berbuat kebajikan dan tidak berbuat kejahatan serta mensucikan hati dan pikiran.  Agar tidak ada lagi kesedihan dan penderitaan yang kita alami.

       Akhir kata, aku mengucapkan terima kasih atas diterimanya buku ini. perjalananku dalam mendapatkan bimbingan belum berhenti disini, dan masih akan terus berlanjut dan menempa diriku. Semua pengalaman batin yang aku alami, dengan senang hati aku bagikan untuk para umat sedharma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar