Selasa, 27 Desember 2011

 Altar Lama

Pembongkaran Altar Lama

 Memurnikan & Mengundang Buddha-Bodhisattva

 Altar Baru

Selesai Ritual Pindah Altar Baru



PROPOSAL
PEMBANGUNAN, PERLUASAN DAN RENOVASI
VIHARA SUKHAVATI PRAJNA, TANGERANG-BANTEN
TAHAP KE-2

Yth. Bpk/Ibu/Sdr/i se-Dharma dan para Dermawan yang budiman.

Namo Buddhaya,


Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa,
Perkenankanlah kami untuk menginformasikan mengenai pembangunan, perluasan dan renovasi Vihara Sukhavati Prajna, yang tahap pertamanya dilakukan di Poris Indah Blok G8 No. 22 Rt.003/01 Cipondoh Tangerang, Banten. Lokasinya  tepat dibelakang Vihara Sukhavati Prajna saat ini.

Lokasi tersebut diatas telah selesai kami bangun ruang 1 (satu) lantai, untuk dijadikan perluasan ruang Dharmasala atau Altar Utama Vihara Sukhavati Prajna.  Saat ini ruang Dharmasala/Altar Utama Vihara Sukhavati Prajna sudah pindah ke lokasi tersebut.

Setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan serta berkat bantuan para Dermawan, yang telah berdana-Dhamma untuk pekerjaan pembangunan tahap pertama tersebut, Vihara dan Yayasan Sukhavati Prajna mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Donatur pembangunan, perluasan dan renovasi Vihara Sukhavati Prajna Tahap Pertama.
 
Saat ini kegiatan pujabakti/kebaktian belum bisa berjalan dengan baik, dikarenakan masih terbatasnya tempat dan belum selesainya pekerjaan pembangunan dan renovasi.  Untuk pekerjaan pembongkaran dinding dan pemasangan tiang-tiang penyangga di lokasi Vihara Sukhavati Prajna, di Poris Indah Blok G8 No. 15 Cipondoh Tangerang. Agar bisa menahan beban lebih kuat karena ruang Dharmasala/Altar Utama Vihara Sukhavati Prajna akan dibuat lapang dan dinding pemisah akan dibongkar.

Apa yang sedang kami rencanakan ini tentunya masih membutuhkan dana besar untuk bisa dirampungkan, karena itu kami berharap bisa mendapatkan bantuan dana untuk pembangunan, perluasan dan renovasi Vihara Sukhavati Prajna tahap ke-2, karena apa yang telah kami mulai ini tentu saja masih jauh dari cukup.   Karena itu, bagi anda yang tergerak dan berkenan memberikan bantuan dana untuk pembangunan, perluasan dan renovasi Vihara Sukhavati Prajna Tahap ke-2 ini, maka anda dapat menyalurkannya ke rekening atas nama: 

YAYASAN SUKHAVATI PRAJNA 
REK. NO.: 7138-01-002057-50-2 
BANK RAKYAT INDONESIA (BRI)
UNIT AMPERA PORIS – TANGERANG

YAY SUKHAVATI PRAJNA
REKENING NO. : 5940307785 
BANK CENTRAL ASIA (BCA)
CABANG PORIS INDAH - TANGERANG 

   Berapapun dana yang anda salurkan akan sangat berarti dan membantu sekali bagi kelancaran pembangunan, perluasan dan renovasi Vihara Sukhavati Prajna.
Bagi yang ingin menyumbang material seperti pasir, semen, batu bata dll dapat diantar langsung ke lokasi pembangunan.  Dan bagi anda yang ingin berdana perlengkapan altar utama/Dharmasala, bisa menghubungi pengurus Vihara Sukhavati Prajna.

Atas bantuan, perhatian dan kemurahan hati Bapak/Ibu/Sdr/i para Dermawan yang budiman, kami menghaturkan banyak terima kasih. Semoga amal kebajikan yang ditabur di ladang Dharma yang sangat subur ini, semakin memantapkan karma baik, keberhasilan dan keberuntungan bagi anda semua dan bisa memberikan kebahagian bagi semua mahkluk.
Para Buddha, Bodhisattva dan Dewa senantiasa memberkati.
Amithofo ....
Salam dalam Dharma, 

        KETUA & PEMBINA
    YAYASAN SUKHAVATI PRAJNA                           VIHARA SUKHAVATI PRAJNA



                        Rizal                                                                        Deazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar